Saturday, March 7, 2015

Download Adobe Photoshop CS6 Protable

Adobe Photoshop CS6 Adalah salah satu software editing foto yang di produksi Adobe. photoshop dikenal sebagai software editor profesional yang banyak sekali fitur dan manfaatnya, ada yang suka mempercantik wajahnya dengan PS, bisa menghilangkan jerawat dan noda2 lain, haha kaya pembersih wajah saja, makanya ada yang bilang "Cantik itu Relatif photoshop itu Alternative".
ada juga yang menggunakan photoshop untuk membuat rekayasa, seperti sedang berada di paris, italy, padahal cuma di belakang rumah! hehe, bahkan bisa membuat foto kebakaran, pokonya banyak deh.
asal jangan digunakan untuk membuat foto fitnah yah, seperti merekayasa kejadian!
oke cukup disitu pengenalan yang kurang masuk akal ini, saya tau tujuan anda tiba di laman ini cuma untuk mendownload saja, bukan untuk membaca!

SCREENSHOOT




Download UC Browser
Download Lebih Cepat Dan Mudah Dengan Anda Menginstal UC Browse! 
Tertarik? silahkan download
Size : 124MB



==============================
=== Password : repostzone  ===
==============================
Harap sertakan sumber ketika mengcopy paste!

2 comments:

 
Copyright © 2015 • REPOST ZONE • |Download Games Dan Software Gratis|