Saturday, March 7, 2015

Download Game Vigilante 8 - 2nd Offensive PS 1

Vigilante 8 - 2nd Offensive Adalah Game PS 1 yang pernah berjaya di era nya!
Game ini merupakan game tempur mobil yang menurut gue seru banget, jagoan gue di Game ini adalah seorang gadis cantik bernama "Chassey Blue" Dengan mobilnya yaitu Vertigo. Setiap mobil memiliki senjata spesialnya masing-masing, seperti Vertigo dengan satelit lasernya, Samson dengan alat dereknya, dan marathon dengan bola disco nya! sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya, kalo saya bahas habis bakal panjang nih ceritanya. untuk mendapatkan senjata special anda harus menemukan kotak berwarna hijau, selain itu anda juga bisa ko dengan kotak yang berwarna coklat, namun isi nya Random!
SCREENSHOT



Download Lebih Cepat Dan Mudah Dengan Anda Menginstal UC Browse!
Tertarik? silahkan download!

Size : 17MB (compress)


==============================
=== Password : repostzone  ===
==============================

Cara memainkanya yaitu
1. Extract Vigilante 8 - 2nd Offensive (UnRar)
2. Gunakan Emulator ePSXe Download Di bawah
3. Run Iso
4. Pilih game nya
5. Enjoy Game!

12 comments:

  1. buat nostalgia :')
    ditunggu komen baliknya sob :)
    http://4matutorial*blogspot*com/2015/03/ciamismart-is-best.html

    ReplyDelete
  2. walah jadi inget jaman ane masih sd maen ginian , lumayan buat nostalgia

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyoba ni saya. Ukurannya juga kecil 17 MB. Saya download ya gan :)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. apakah blogger copas pake password alamat blog nya?
      mungkin sebaiknyaa apabila berkomentar fikir2 dulu, takut malu maluin sendiri.
      nanti di bilang gak ada otaknya.
      kalo file korup wajar. tinggal laporan

      Delete
  5. LAMA LODING.A
    ITEM TERUS KNPA EA.PASS MASUK
    GAME.A

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas ada credit warna biru dangker langsung klik start... jgn nunggu lama lama

      Delete
  6. Gmana ini kok di password?? Minta Passwordnya dong biar bisa di ekstrasi

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 • REPOST ZONE • |Download Games Dan Software Gratis|