Saturday, March 21, 2015

Download Macromedia Dreamweaver 8


Adobe Macromedia Dreamweaver merupakan program penyunting halaman web keluaran Adobe Systems yang dulu dikenal sebagai Macromedia Dreamweaver keluaran Macromedia. Program ini banyak digunakan oleh pengembang web karena fitur-fiturnya yang menarik dan kemudahan penggunaannya. Versi terakhir Macromedia Dreamweaver sebelum Macromedia dibeli oleh Adobe Systems yaitu versi 8. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 12 yang ada dalam Adobe Creative Cloud (sering disingkat Adobe Cc).

Adobe Dreamweaver adalah aplikasi desain dan pengembangan web yang menyediakan editor WYSIWYG visual (bahasa sehari-hari yang disebut sebagai Design view) dan kode editor dengan fitur standar seperti syntax highlighting, code completion, dan code collapsing serta fitur lebih canggih seperti real-time syntax checking dan code introspection untuk menghasilkan petunjuk kode untuk membantu pengguna dalam menulis kode. Tata letak tampilan Design memfasilitasi desain cepat dan pembuatan kode seperti memungkinkan pengguna dengan cepat membuat tata letak dan manipulasi elemen HTML. Dreamweaver memiliki fitur browser yang terintegrasi untuk melihat halaman web yang dikembangkan di jendela pratinjau program sendiri agar konten memungkinkan untuk terbuka di web browser yang telah terinstall. Aplikasi ini menyediakan transfer dan fitur sinkronisasi, kemampuan untuk mencari dan mengganti baris teks atau kode untuk mencari kata atau kalimat biasa di seluruh situs, dan templating feature yang memungkinkan untuk berbagi satu sumber kode atau memperbarui tata letak di seluruh situs tanpa server side includes atau scripting. Behavior Panel juga memungkinkan penggunaan JavaScript dasar tanpa pengetahuan coding, dan integrasi dengan Adobe Spry Ajax framework menawarkan akses mudah ke konten yang dibuat secara dinamis dan interface.

System requirements
Dreamweaver 8 supports Windows® 2000, Windows XP and Macintosh Mac OS® X 10.3 and 10.4. Starting with this release, however, Dreamweaver no longer supports Windows 98, Windows 2000 Server, Windows 2003 Server, or Macintosh OS 10.2.x or earlier.

SCREEN SHOT


============================================================
Cara Instal Macromedia Dreamweaver
  
http://repostzone.blogspot.com
=========================
1. klik 2x pada Macromedia Dreamweaver 8-en.exe (install) > Next


2. Tunggu proses instal selesai

3. buka Macromedia Dreamweaver yang kamu instal tadi
4. pilih designer/coder (saran designer) ok

5. Enjoy!!

Note : jika di perlukan Serial number tinggal buka keygen nya saja dan generate!
hanya antisipasi! :D

Download

Download UC Browser
Download 2x Lebih Cepat Dan Mudah Dengan Anda Menginstal UC Browse!


1 comments:

 
Copyright © 2015 • REPOST ZONE • |Download Games Dan Software Gratis|