Tuesday, March 10, 2015

Tutorial Extract File Split/Part. (UnRar Split)

Tutorial Extract File Split/Part. (UnRar)
Kadang kala sering sekali kita bertemu hal seperti ini, awalnya saya bingung dan tidak mengerti maksud dari semua ini. saya mau download game, dan saya datang ke salah satu situs web yang mengunggah game, pada saat saya ingin download kok link nya ada banyak (game.part01 sampe game.part12) misalnya.
Lalu bagaimana cara mengekstrak nya?
ada yang bilang harus pake HJ-Split, namun kalo saya bingung pake HJ-Split, makanya saya cari cara yang lain seperti step-step di bawah ini, tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan!

*Step
1. Kumpulkan semua Part dalam 1 Folder

2. klik kanan di .Part01 > Pilih Extract to Folder

3. Tunggu Hingga Extract Selesai

4. Selesai, mudah kan?
Itulah cara mengekstrak file yang ada part part nya.!

1 comments:

  1. ok makasih infonya gan , membantu ! :D
    visit : http://egiesem.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 • REPOST ZONE • |Download Games Dan Software Gratis|