Saturday, May 23, 2015

Download Game PS1 : Resident Evil 3 - Nemesis

Game yang satu ini sangat menantang, menguras otak dan mengejutkan jantung anda, bagi yang mempunyai serangan jantung sebaiknya tidak memainkannya, karna berbahaya :D :D
Bercanda gan,, sayang banget kalo game ini tidak dimainkan lagi di PS1, sekarang PS1 sudah bisa di gantikan dengan komputer/PC dan Android hanya dengan Emulator.
Ada banyak jenis emulator yang lahir di dunia ini, namun kali ini saya hanya mempersiapkan 2 saja, sekiranya cukup buat agan agan pengunjung,
Sebelum download game nya alangkah baiknya kita berdoa.
hehe..
bagi yang belum memiliki Emulator nya bisa anda download di bawah!
Nih ane kasih Emulatornya
1. Emulator For Android
2. Emulator For PC/Laptop

Download WinZip Bila Diperlukan disini
Jika anda sudah memilikinya Anda bisa langsung mendownload Game nya di bawah ini:

Download :

SCREENSHOOT




0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 • REPOST ZONE • |Download Games Dan Software Gratis|